Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siasat Mandiri Utama Finance (MUF) Pacu Kredit Mobil pada Awal 2024

Mandiri Utama Finance (MUF) menawarkan bunga spesial hingga pinjaman dana tunai ratusan juta dalam MUF Auto Fest 2024.
Nasabah Mandiri Utama Finance/muf.co.id
Nasabah Mandiri Utama Finance/muf.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan leasing anak usaha Bank Mandiri (BMRI), PT Mandiri Utama Finance (MUF) menawarkan strategi bunga murah melalui pameran untuk meningkatkan pembiayaan.

Direktur Finance & Bussiness Relationship Mandiri Utama Finance Rully Setiawan mengatakan tahun 2024 adalah tahun yang penuh dengan tantangan sekaligus peluang bagi pihaknya. Untuk meningkatkan pembiayaan, perusahaan menyelenggarakan program pameran yang menawarkan bunga murah. 

“[Sehingga] dengan solusi pembiayaan yang paling lengkap, baik secara konvensional maupun syariah, MUF kembali menyapa para pelanggan baru dan konsumen setia untuk dapat memiliki kendaraan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (7/5/2024)

Pada saat yang sama, Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja menyampaikan dalam pameran MUF Auto Fest 2024 ini, pihaknya menghadirkan beragam unit kendaraan dari berbagai merek, termasuk kendaraan listrik. 

“Dalam mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan, MUF juga menyediakan opsi kredit berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV), baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi ESG," ujarnya. 

Tercatat, pada Januari-April 2024, MUF telah menyalurkan produk pembiayaan berkelanjutan tersebut sebanyak 1.648 unit atau senilai Rp213,7 miliar, meningkat drastis sebesar 338% dibandingkan capaian pada periode yang sama pada tahun sebelumnya. Selain itu, Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih termasuk melakukan program tukar tambah.

Adapun, penyaluran pembiayaan pada Januari-April 2024 MUF telah mencapai Rp7,17 triliun, naik sebesar 4,5% secara tahunan. Sementara sepanjang tahun 2023, penyaluran pembiayaan baru MUF mencapai Rp20,7 triliun, naik sebesar 15,7% secara year-on-year (YoY).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper