Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Sabet 2 Penghargaan di Segmen Ritel

PT Bank CIMB Niaga Tbk. berhasil meraih dua penghargaan dari ajang The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services Award 2015 yang digelar The Asian Banker.
cimb niaga
cimb niaga

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank CIMB Niaga Tbk. berhasil meraih dua penghargaan dari ajang The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services Award 2015 yang digelar The Asian Banker.

Dua penghargaan yang sukses disabet perusahaan yakni Best Digital Banking Initiative untuk layanan Digital Lounge dan Best Credit Card Product untuk produk AirAsia Credit Card

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Samir Gupta mengatakan perusahaan memang berkomitmen untuk selalu menempatkan nasabah dan seluruh stakeholders sebagai fokus dalam memberikan produk, layanan, dan proses terbaik. “Penghargaan ini menjadi wujud apresiasi atas kerja keras CIMB Niaga tersebut,” ujar Samir dalam siaran tertulisnya, Rabu (2/9/2015).

Sejalan dengan komitmen tersebut, perusahaan terus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi terkini untuk pengembangan layanan branchless banking. Salah satunya, kata Samir, yakni melakukan pembaruan sistem core banking untuk mendukung pertumbuhan bisnis ke depan. Hal tersebut dilakukan, lanjut dia, sebagai bagian dari strategi CIMB Niaga menjadi bank digital terdepan di Indonesia.

Selain itu, perusahaan juga telah melakukan terobosan dalam peluncuran produk co-branding kartu kredit yang menawarkan sejumlah keuntungan dengan biaya murah. “Berbagai inisiatif dan keberhasilan tersebut memberikan motivasi bagi CIMB Niaga untuk terus melakukan inovasi dan berupaya menjadi customer-centric yang memberikan customer experience bagi para nasabah,” kata Samir.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper