Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Cicil Rumah dengan Bunga 5% dari CIMB Niaga

PT CIMB Niaga Tbk, menawarkan program bunga kredit pemilikan rumah yang sangat kompetitif sebesar 5% fixed setahun untuk pembelian properti Sinar Mas Land. n nn
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT CIMB Niaga Tbk, menawarkan program bunga kredit pemilikan rumah yang sangat kompetitif sebesar 5% fixed setahun untuk pembelian properti Sinar Mas Land. Selain kredit, tawaran ini juga berlaku untuk pembiayaan properti.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan nasabah juga berkesempatan mendapatkan cash back sampai dengan 15% dari harga tanah dan hadiah voucher belanja hingga Rp40 juta. “Pengajuan KPR juga dibebaskan dari biaya adiministrasi,” ucapnya, di Tangerang, Sabtu (1/10/2016).

Namun semua persyaratan tersebut hanya disediakan dalam acara pameran Xtra Xpo di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang pada 1–2 Oktober 2016. Acara ini digelar CIMB Niaga bekerja sama dengan Sinar Mas Land.

Penawaran lain yang disediakan berupa Crazy Travel Deals yang memungkinkan nasabah kartu kredit CIMB Niaga mendapatkan cashback untuk tiket penerbangan Cathay Pasific hingga Rp1,5 juta. Ada pula cicilan 0% sampai denagn 24 bulan dan gratis koper kabin bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

Melalui anak usahanya, CIMB Niaga Auto Finance, ditawarkan pula bunga kredit kendaraan 0% selama tiga tahun, total uang muka ringan, serta instant approbal dengan menggunakan KTP saja.

“Xtra Xpo ini adalah yang pertama kali bagi kami. Acara ini ingin kami tujukan untuk meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat kepada CIMB Niaga,” ujar Tigor.

Guna memeriahkan acara sekaligus menarik minat pengunjung, Xtra Xpo diisi sejumlah acara hiburan seperti Xtra Zoo yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bercengkrama dengan hewan unik dan lucu. Ada pula Xtra Fun berupa wahana permainan anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper