Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI akan Lakukan Co Branding Kartu Kredit dengan BPD Bali

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar akan melakukan co branding kartu kredit bersama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali guna meningkatkan layanan keuangan kepada masyarakat.
BNI
BNI

Bisnis.com, DENPASAR-- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar akan melakukan co branding kartu kredit bersama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali guna meningkatkan layanan keuangan kepada masyarakat.

Anggoro Eko Cahyo, Direktur Consumer Banking BNI, mengatakan nantinya dalam kartu kredit akan ada dua logo, yaitu logonya BNI dengan logo BPD Bali.

“Ini peluang kerjasama yang baik. BPD Bali sendiri sudah mempunyai 1 juta nasabah lebih dan kartu kredit BNI sendiri sudah sampai 1,7 juta kartu sehingga peluang kartu kredit sangat terbuka,” terangnya di Denpasar, Kamis (19/1/2017).

I Made Sudja, Direktur Utama BPD Bali, mengaku pihaknya belum bisa menerbitkan kartu kredit sendiri sehingga pihaknya bekerjasama dengan perbankan yang lebih besar.

“Jadi nanti menggunakan teknologi yang ada di BNI dan kartu kredit ini berbentuk logo BPD dan BNI. Kartu kredit ini nantinya bisa digunakan di semua debitur-debitur BPD maupun BNI. Dengan kerjasama ini kami juga dapat semakin dikenal masyarakat lebih luas lagi,” jelasnya.

Nasirwan Ilyas, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi antara BNI dan BPD Bali tersebut.

“Salah satunya kolaborasi dalam penerbitan kartu kredit karena penerbitan kartu kredit ini biayanya mahal jika bekerjasama sendiri dengan Visa atau Mastercard dan ini merupakan kerjasama yang bagus artinya kerjasama dengan Visa serta Mastercard akan dibantu dengan BNI,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper