Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Resmikan 10 Pameran Karya Terbaik

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Pameran 10 karya Terbaik "Sayembara Desain Arsitektur Tampak Depan Fasad Bangunan BCA".
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Pameran 10 karya Terbaik "Sayembara Desain Arsitektur Tampak Depan Fasad Bangunan BCA".

Setelah mengikuti proses penyisihan administratif dan penjurian tahap I, terpilihlah 10 karya terbaik Sayembara Fasad Bangunan BCA. 10 karya terbaik ini dipamerkan di Kantor Pusat Menara BCA dari tanggal 30 hingga 16 Februari 2017.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa perseroan mengapresiasi respon positif masyarakat.

“Kami sungguh mengapresiasi respon positif masyarakat dalam mengikuti sayembara fasad bangunan BCA. Kami melihat banyak talenta berbakat yang mendaftarkan karyanya di sayembara ini dan membuat panitia dan dewan juri berpikir keras untuk memilih 10 karya terbaik karena setiap desain yang dilombakan memiliki nilai, rasa, dan ciri khasnya sendiri”, ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (30/1/2017).


Hadir untuk meresmikan Pameran 10 Karya Terbaik “Sayembara Desain Arsitektur Tampak Depan Fasad Bangunan BCA” Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono, jajaran direksi dan manajemen BCA, Ketua Dewan Juri Achmad Noerzaman, jajaran dewan juri, Ketua Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) Ahmad Djuhara, Chairperson Green Building Council Indonesia (GBCI) Naning Adiwoso

Dari 10 karya terbaik ini, akan dipilih 5 karya terbaik yang selanjutnya menyiapkan materi animasi 3D yang nantinya akan dipresentasikan pada penjurian tahap 2 dengan durasi animasi maksimal 3 (tiga) menit.

Melalui “Sayembara Desain Arsitektur Tampak Depan Fasad Bangunan BCA” ini, BCA memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi menawarkan Konsep Perancangan tampak muka fasad bangunan yang akan digunakan untuk KCU dan KCP BCA di seluruh Indonesia. Kriteria yang menjadi penilaian adalah berwawasan lingkungan (green design), modern dan berteknologi tinggi (modern and high tech), mudah direalisasikan (constructability), dan pemeliharaan relatif praktis (low maintanance).

Sayembara ini diikuti oleh kurang lebih 289 peserta baik tim maupun perorangan dan menghasilkan 140 karya desain yang lolos tahap I kualifikasi. 3 pemenang terbaik akan mendapatkan total hadiah senilai Rp120juta beserta sertifikat dan plakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper