Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Targetkan Nasabah Umroh Tumbuh 100%

PT Bank BNI Syariah menargetkan pertumbuhan nasabah umroh pada 2018 sebesar 100% sedangkan untuk nasabah haji ditargetkan tumbuh 28%.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank BNI Syariah menargetkan pertumbuhan nasabah umroh pada 2018 sebesar 100% sedangkan untuk nasabah haji ditargetkan tumbuh 28%.

Direktur BNI Syariah Dhias Widhiyati menuturkan pada 2017 jumlah nasabah umroh BNI Syariah mencapai 2.009 jamaah dan 74.504 untuk jamaah haji.

Pertumbuhan tersebut diharapkan dapat menambah jumlah nasabah umroh BNI Syariah menjadi 4.018 jamaah dan 95.000 jamaah haji.

"Dengan pertumbuhan tersebut diharapkan BNIS ke depan bisa menguasai porsi lebih besar pasar haji dan umroh dengan bersinergi bersama BNI Induk," ujarnya kepada Bisnis, Kamis (25/1).

Sejumlah upaya yang akan dilakukan bank untuk mencapai target tersebut adalah dengan mengoptimalkan kerjasama dengan 60 partner agensi perjalanan dan mitra bisnis lainnya.

Selain itu, Dhias menyebutkan saat ini BNIS telah meluncurkan sejumlah program haji dan umroh.

Untuk program haji, BNIS menawarkan Program Berhaji Sejak Dini, Program Berhaji Sekeluarga, dan Program Hijrah Hasanah.

Sementara untuk umroh BNIS berencana untuk meluncurkan 8 program unggulan antara lain Program Umroh Berkah Hasanah, Umroh Insan Hasanah, Umroh Parenting Hasanah, Umroh Cerdas Hasanah, Umroh Samara Hasanah, Umroh Hijrah Hasanah, Umroh Plus Turki atau Aqsa serta Umroh Milad.

Untuk menjangkau market share yang lebih luas, BNIS saat ini juga tengah mengembangkan program umroh melalui aplikasi Hasanah Personal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper