Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Tawarkan Kredit Apartemen Bekas Pakai

JAKARTA: PT Bank Mandiri Tbk meluncuran program Kredit Pemilikan Apartemen bekas pakai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggi akan tempat tinggal.Sarastri Baskoro, Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, mengatakan program kredit

JAKARTA: PT Bank Mandiri Tbk meluncuran program Kredit Pemilikan Apartemen bekas pakai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggi akan tempat tinggal.Sarastri Baskoro, Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, mengatakan program kredit ini menawarkan suku bunga yang menarik di beberapa lokasi apartemen yaitu Tower Cosmopolitan, Empire, dan Ritz Kemang Village Residence.“Saat ini investasi melalui pemilikan apartemen merupakan salah satu investasi yang menguntungkan sehingga kebutuhan akan unit apartemen cenderung meningkat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, hari ini.Selain program ini, Bank Mandiri juga menyediakan pembiayaan kepemilikan rumah lainnya, seperti KPR Take Over, KPR Top Up, dan KPR Multi Guna.  Hingga September 2011, Bank Mandiri telah mengucurkan kredit kepemilikan rumah Rp4,68 triliun kepada sekitar 160.000 nasabah di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut tumbuh sekitar 20,22% dari penyaluran KPR pada periode yang sama tahun lalu sebesar Rp3,89 triliun. (20/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Donald Banjarnahor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper