Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TABUNGAN BANK: CIMB Niaga bagi-bagi mobil mewah & ratusan motor

JAKARTA: PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melakukan penarikan undian pemenang program hadiah Festival Kilau X-Tra untuk periode 24 Oktober 2011 - 31 Maret 2012.Budiman Tanjung, Head of Private, Preferred, Wealth Management & Consumer Liabilities

JAKARTA: PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melakukan penarikan undian pemenang program hadiah Festival Kilau X-Tra untuk periode 24 Oktober 2011 - 31 Maret 2012.Budiman Tanjung, Head of Private, Preferred, Wealth Management & Consumer Liabilities CIMB Niaga mengatakan Festival Kilau X-Tra merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas dan kepercayaan nasabah selama ini untuk produk Tabungan CIMB Niaga X-Tra."Melalui program ini, kami ingin terus menjalin hubungan yang berkelanjutan dengan cara memberikan nilai lebih dari produk Tabungan kami dari segi fitur sekaligus sebagai apresiasi kepada nasabah. Selain itu, kami juga ingin mempertahankan posisi sebagai bank terbesar kelima dalam hal pengumpulan dana masyarakat," ujarnya dalam rilis hari ini.Adapun hadiah yang akan diserahkan kepada para pemenang/nasabah adalah hadiah utama berupa 11 unit Mobil Mercedes Benz C 200 CGI, 33 unit Mobil Nissan Juke CVT, 330 unit Motor Honda Scoopy serta 1.100 shopping voucher senilai Rp1 juta.Budiman menambahkan, program Festival Kilau X-Tra memberikan beragam hadiah menarik bagi nasabah yang menabung di CIMB Niaga. Dalam program ini, setiap nasabah Tabungan X-Tra, Tabungan iB X-Tra, CIMB Preferred Account, serta CIMB Niaga Private Banking Account, berhak mengikuti undian dengan beragam hadiah yang telah diundi tersebut.  Adapun penarikan undian program yang bertema "Banyak Peluangnya, X-Tra Hadiahnya" ini, telah dilakukan pada tanggal 26 April 2012 bertempat di CIMB Niaga Icon Branch Pondok Indah - Jakarta Selatan. Para pemenang akan dihubungi oleh pihak CIMB Niaga melalui surat dan diumumkan melalui surat kabar berskala nasional.Kedepan, lanjut Budiman, CIMB Niaga akan terus memperkaya manfaat dan keuntungan untuk pemegang rekening Tabungan CIMB Niaga X-Tra. Salah satunya adalah kelengkapan alternate channels seperti CIMB Clicks dan Go Mobile."Cukup dengan menempatkan jumlah saldo tertentu di rekeningnya, nasabah dapat menikmati fasilitas transaksi perbankan yang bebas biaya dengan alternate channels kami," tutup Budiman.          CIMB Niaga telah berhasil mengumpulkan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp133,23 triliun per 31 Maret 2012, atau naik 11% dari periode yang sama tahun lalu yang mencapai Rp120,55 triliun. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper