Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KARTU KREDIT: HSBC Indonesia Gandeng Kota Kasablanka

JAKARTA: HSBC Indonesia bekerja sama dengan pengelola pusat perbelanjaan Kota Kasablanka Jakarta untuk memanjakan nasabah kartu kredit mendapatkan berbagai potongan harga.
Zulkarnaini Muchtar
Zulkarnaini Muchtar - Bisnis.com 17 Desember 2012  |  17:38 WIB

JAKARTA: HSBC Indonesia bekerja sama dengan pengelola pusat perbelanjaan Kota Kasablanka Jakarta untuk memanjakan nasabah kartu kredit mendapatkan berbagai potongan harga.

Selama bulan ini pemegang kartu kredit HSBC dapat menikmati keistimewaan berbelanja, seperti Midnight Shopping, program cicilan istimewa untuk produk Apple terbaru Iphone 5, program bersantap Redhot Dining di Kota Kasablanka dengan diskon hingga 50%, penukaran 1 Poin HSBC Rewards dengan 10 es krim Magnum dan beragam penawaran menarik lainnya.

Maya Rizano, Senior Vice President, Head of Communications HSBC Indonesia mengatakan kerja sama dengan Kota Kasablanka merupakan wujud komitmen HSBC untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah. Kerja sama tersebut berlangsung sampai 31 Desember 2013.

Nasabah bank tersebut dapat menikmati program Midnight Shopping dengan diskon hingga 80% tambah 10%. Lalu program cicilan 0% untuk 12 bulan gratis 2 bulan cicilan khusu Iphone 5. Ada pula program Redhot Dining yang memberikan diskon hingga 50% di 14 restoran di Kota Kasablanka. Kemudian program penukaran 1 poin HSBC Rewards dengan 10 es krim Magnum.

" Kami bangga dapat bermitra dengan Kota Kasablanka, salah satu Mall eksklusif di Jakarta, yang memiliki sasaran segmen pasar yang bersinergi dengan segmen HSBC. Kami berharap Kota Kasablanka dapat memenuhi kebutuhan berbelanja nasabah HSBC, khususnya warga Jakarta Timur dan Pusat,” kata Maya, dalam siaran pers, Senin (17/12/2012).

Lusiana, General Manager Marketing Kota Kasablanka Jakarta, mengatakan bertepatan di penghujung 2012, 95% tenantnya telah beroperasi penuh.

"Kami ingin menghadirkan beragam keistimewaan berbelanja. Salah satunya adalah program Shopping Privileges bersama HSBC. Para pengguna kartu kredit HSBC dapat memperoleh banyak keuntungan dengan berbelanja di Kota Kasablanka Jakarta," ujarnya. (bas)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aang Ananda Suherman

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top