Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASURANSI MIKRO: Primajaga100 Sasar 70% Nasabah Danamon Simpan Pinjam

BISNIS.COM, JAKARTA--Produk asuransi mikro Primajaga100, kerja sama antara PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, menyasar sekitar 70% nasabah Danamon Simpan Pinjam.Danamon Simpan Pinjam memiliki lebih dari 700.000 nasabah

BISNIS.COM, JAKARTA--Produk asuransi mikro Primajaga100, kerja sama antara PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, menyasar sekitar 70% nasabah Danamon Simpan Pinjam.

Danamon Simpan Pinjam memiliki lebih dari 700.000 nasabah dengan 1.500 jaringan yang tersebar di Indonesia.

Direktur Perbankan Mikro Danamon Khoe Minhari Handikusuma menyatakan jumlah nasabah yang disasar mencapai 500.000 orang atau sekitar 70% dari nasabah Danamon Simpan Pinjam. "Pencapaiannya bertahap, tahun ini ditargetkan 10.000 orang," katanya seusai peluncuran Primajaga100 hari ini, Senin (6/5/2013).

Pada tahap awal, Primajaga100 akan dipasarkan di wilayah Sumatra, lalu wilayah Timur Indonesia a.l Sulawesi, Kalimantan dan Papua. Setelah itu, produk tersebut ditawarkan di jaringan Danamon Simpan Pinjam di Jawa. Banyaknya pemain di area Jawa membuat Primajaga100 ditawarkan di area Sumatra terlebih dahulu.

Vice President Director & Head of Employee Benefits and Sharia Business PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Nelly Husnayati mengatakan Primajaga100 adalah produk asuransi mikro pertama yang dikembangkan Manulife Indonesia.

Selanjutnya, Manulife Indonesia juga akan mengembangkan produk asuransi mikro kesejahteraan karyawan atau employee benefits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper