Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jamsostek Gelar Pasar Murah

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) menggelar pasar murah di 11 kota menjelang bulan Puasa 2013.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 28 Juni 2013  |  15:10 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) menggelar pasar murah di 11 kota menjelang bulan Puasa 2013.

Salah satu lokasi pasar murah yang digelar Jamsostek pada Jumat (28/6/2013) adalah di Kelurahan Kampung Pulo, Jakarta Timur. Dalam kesempatan tersebut, perusahaan pelat merah ini menyiapkan 10.000 paket sembako yang terdiri atas beras, gula dan mintak goreng yang dijual separuh harga.

Selain Jakarta, pasar murah Jamsostek digelar di sejumlah kota lainnya seperti Medan, Pekan Baru, Palembang, Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, Balik Papan, Sulawesi dan Ambon.

Dedy Pramiadi, Kepala Biro Sekretaris Jamsostek mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari corporate social responsibility (CSR).

“Perusahaan juga dapat mengenalkan dan mensosialisasikan keberadaan Jamsostek serta program-programnya kepada masyarakat menjelang tranformasinya ke BPJS Ketenagakerjaan pada 1 Januari 2014,” katanya dalam siaran pers, Jumat (28/6/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr jamsostek bpjs sembako murah
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top