Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perluas Jangkauan, Bank Ekonomi Buka 3 Kantor Cabang di Jateng

Bisnis.com, SEMARANG--Bank Ekonomi membuka tiga kantor cabang baru di Jawa Tengah, guna memperluas jangkauan nasabah di wilayah tersebut.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 20 Agustus 2013  |  11:28 WIB

Bisnis.com, SEMARANG--Bank Ekonomi membuka tiga kantor cabang baru di Jawa Tengah, guna memperluas jangkauan nasabah di wilayah tersebut.

Direktur Jaringan dan Distribusi Bank Ekonomi, Gimin Sulamin mengatakan ketiga kantor cabang di Jawa Tengah itu berada di wilayah Kabupaten Pati, Purwokerto, dan Semarang.

"Masyarakat Semarang dan sekitarnya banyak bergerak di bidang jasa, industri, dan perdagangan yang berpotensi untuk berkesinambungan dengan perbankan," katanya dalam pembukaan cabang Kantor cabang Semarang, Selasa (20/8/2013).

Jawa Tengah khususnya Semarang, kata dia, menjadi pusat kegiatan perekonomian yang meliputi daerah sekitarnya, bahkan telah menjadi salah satu wilayah penghubung perkembangan ekonomi nasional.

Menurutnya, pembukaan kantor cabang baru juga dianggap sebagai langkah nyata pertumbuhan organik Bank Ekonomi, yang memberi peluang kesuksesan di wilayah daerah dengan daya tarik investasi.

"Kantor Cabang pembantu baru diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan perbankan, mengingat fungsi cabang pembantu sebagai embrio dari kantor cabang terutama akses perkreditan," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kantor cabang bank ekonomi
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top