Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peringati HUT ke-56, Semen Indonesia Gelar Pameran di Jatim

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen semen pelat merah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan pameran pada 20-24 September 2013 dalam rangka memperingati hari ulang tahun perusahaan itu ke-56.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 22 September 2013  |  04:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen semen pelat merah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan pameran pada 20-24 September 2013 dalam rangka memperingati hari ulang tahun perusahaan itu ke-56.

Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto menuturkan pameran bertajuk Semen Indonesia Expo 2013 itu digelar di Lapangan Segunting Jalan Veteran, Gresik, Jawa Timur.

Menurutnya, pameran itu diikuti oleh beberapa kalangan, mulai anak usaha Semen Indonesia, mitra binaan, produk kerajinan tanagan (handycrafts), properti, biro perjalanan, perbankan, hingga civitas akademika.

“Semen Indonesia Expo merupakan pesta rakyat untuk masyarakat Gresik khususnya. Kami berharap pameran yang berisi produk-produk unggulan kali ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Gresik,” tutur Dwi dalam keterangan resmi, Sabtu (21/9/2013).

Selain bazaar dan pameran, dalam Semen Indonesia Expo 2013 itu juga digelar berbagai pentas musik, mulai dari grup Campursari SSI, grup orkes Melayu Avera, grup band Joe Reage, grup orkes Melayu Presoben, hingga grup band jazz Bass Genk.

Selain itu, juga akan digelar lomba mewarnai dan melukis tingkat TK dan SD se-Kabupaten Gresik yang diikuti sebanyak 1.000 peserta di Wisma A Yani, Gresik, Minggu (22/9/2013).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen semen indonesia
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top