Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Karyawan Lottemart Dapat Kredit Ringan Dari BTN

PT Bank Tabungan Negara Tbk. menandatangani kerja sama dengan PT Lotte Mart Indonesia dalam pemberian fasilitas kredit ringan bagi karyawan tetap.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara Tbk. menandatangani kerja sama dengan PT Lotte Mart Indonesia dalam pemberian fasilitas kredit ringan bagi karyawan tetap.

Kerja sama pemberian kredit ringan non payroll ini ditandatangani oleh Direktur Bank Tabungan Negara (BTN) Saut Pardede dan Presiden Direktur Lotte Mart Indonesia Yoon Jookyang, Senin (25/11/2013).

Saut Pardede mengatakan kerja sama ini hanya awal dari pengembangan sinergi antar kedua belah pihak.  “Ini adalah salah satu layanan yang dapat kami berikan kepada perusahaan sekaligus sebagai inovasi produk yang diarahkan dalam mendukung pertumbuhan bisnis bank,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (25/11/2013).

Dalam skim kerja sama ini nantinya pihak Lottemart akan membuka rekening bagi karyawannya yang memenuhi syarat untuk menikmati fasilitas pinjaman yang disiapkan BTN. Kemudian BTN akan melakukan pendebetan sebesar nilai  angsuran.

Saut menambahkan perseroan siap memberikan layanan  perbankan one stop service  kepada Lottemart. “Ke depan kerja sama diharapkan bisa masuk pada dukungan bisnis yang dapat diberikan BTN bagi Lottemart,”  ujarnya.

Menurutnya, perseroan juga akan memberikan pembiayaan perumahan bagi karyawan Lottemart dengan program penawaran yang menarik dan bersaing. ”Sebagai pemain utama dan terbesar dalam pembiayaan perumahan di Indonesia kami juga akan memberikan penawaran lebih kepada Lottemart,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper