Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pusri Diganjar 5 Penghargaan Tingkat Nasional Tahun Ini

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang sepanjang tahun ini meraih lima penghargaan tingkat nasional.
/Antara
/Antara

Bisnis.com, PALEMBANG - PT Pupuk Sriwidjaja Palembang  sepanjang tahun ini  meraih lima penghargaan tingkat nasional.

"Penghargaan yang diraih tersebut merupakan wujud kerja keras seluruh karyawan untuk kemajuan perusahaan," kata Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Musthofa pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 PT Pusri di Palembang, Selasa (24/12).

Menurutnya, penghargaan yang diperoleh selama tahun ini yakni peringkat "Proper Hijau" untuk penilaian kinerja lingkungan dari Kementerian Lingkungan Hidup.

Kemudian penghargaan "Industri Hijau" dari Kementerian Perindustrian, penghargaan "Efisiensi Energi Nasional" kategori inovasi khusus dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Penghargaan "Indonesia Green Award" kategori pelestari keanekaragaman hayati, pelopor pengolahan sampah dan pencegahan polusi, serta penghargaan "Corporate Secretary and Public Relations Award" dari Media Pekerja BUMN, katanya.

Penghargaan yang diperoleh selama 2013 ini diharapkan pada tahun-tahun mendatang bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih banyak lagi.

"Dengan banyaknya penghargaan yang bisa diraih, dapat menjadi motivasi karyawan dan manajemen mewujudkan peningkatan nilai perusahaan melalui pengembangan usaha, peningkatan produktivitas, serta kepedulian  lingkungan,"kata Musthofa.(Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper