Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIMB Niaga Target Tambahan DPK Rp1 Triliun

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menargetkan perolehan dana pihak ketiga sebesar Rp700 miliar-Rp1 triliun pada 2014 dari produk CIMB Niaga Hypermart Savers, sebuah produk tabungan yang juga sekaligus berfungsi sebagai kartu belanja.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 23 Januari 2014  |  17:50 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA  - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) menargetkan perolehan dana pihak ketiga Rp700 miliar-Rp1 triliun pada 2014 dari produk CIMB Niaga Hypermart Savers, sebuah produk tabungan yang juga sekaligus berfungsi sebagai kartu belanja.

Budiman Tanjung, Executive Vice President Directorate Consumer Banking CIMB Niaga, mengatakan pihaknya optimistis dapat meraup pertumbuhan dana hingga lebih dari 50% pada tahun depan dari produk yang merupakan hasil kerja sama dengan Hypermart, anak usaha PT Matahari Putera Prima Tbk (MPPA).

Perseroan membidik pangsa pasar dari segmen perempuan pekerja kantoran dan ibu rumah tangga yang biasa berbelanja kebutuhan pokok di pusat perbelanjaan.

“Kami berupaya memperluas pangsa pasar, selain mengoptimalkan potensi dari nasabah eksisting,” katanya di sela peluncuran CIMB Niaga Hypermart Savers, Kamis (23/1/2014).

Tabungan ini dapat dibuka dengan setoran awal Rp100.000. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah pemberian cashback senilai 10% yang berlaku setiap hari dengan maksimal pembelanjaan Rp500.000 perhari. Selain itu, nasabah juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo dan diskon dari produk tertentu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga hypermart dpk
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top