Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Pilih Asuransi? Inilah Produk Peraih Top Brand 2014

Sejumlah perusahaan asuransi meraih penghargaan Top Brand Award 2014 melalui berbagai produk yang dipercaya oleh masing-masing nasabahnya. Asuransi mana yang bisa Anda pilih?
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 09 Februari 2014  |  02:35 WIB
Ingin Pilih Asuransi? Inilah Produk Peraih Top Brand 2014
Produk Prudential Life - Jibi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah perusahaan asuransi meraih penghargaan Top Brand Award 2014 melalui berbagai produk yang dipercaya oleh masing-masing nasabahnya.

Pada produk asuransi jiwa, Prudential Life Assurance dipercaya menempati posisi puncak dengan perolehan nilai 24,5%. Disusul cukup jauh diposisi kedua oleh AJB Bumiputera 1912 yang meraih nilai 10,4%.

Produk asuransi mobil, merek Astra Buana (Garda Oto) meraup nilai tertinggi dengan perolehan skor 25,8%. Adira Insurance (Autocillin) menempel diposisi kedua dengan nilai 21,5%. Kemudian pada posisi buncit ada ACA-Asuransi Central Asia dengan nilai 18,8%.

Handi Irawan, CEO Frontier Consulting Group, mengatakan perolehan tersebut berdasarkan riset di delapan kota besar di Indonesia, yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan.

Riset yang dilakukan merupakan wawancara langsung terhadap 5.200 responden dengan menggunakan kuesioner.

Berdasarkan pada hasil riset tersebut, Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group memberikan Top Brand Award 2014 kepada merek-merek yang berada di posisi teratas dan melebihi nilai minimum yang telah ditentukan.

Top brand award itu pilihan langsung dari konsumen Indonesia. "Setiap tahun kami melakukan survei, dari hasil survei menunjukkan 90% konsumen sudah aware dengan logo Top Brand," paparnya, Jumat malam (7/2/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi
Editor : Bambang Supriyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top