Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panin Life Perluas Jaringan Pemasaran ke Berbagai Kota

PT Panin Dai-chi Life terus memperluas jaringan untuk menunjang bisnisnya.
Kantor Panin Life/Bisnis
Kantor Panin Life/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT Panin Dai-chi Life terus memperluas jaringan untuk menunjang bisnisnya.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-chi Life, mengatakan dengan adanya jaringan pemasaran yang semakin luas di berbagai kota di Indonesia, diharapkan dapat menyerap lebih banyak tenaga pemasaran yang berdedikasi dan profesional.

“Dengan adanya jaringan pemasaran Panin Dai-ichi Life yang semakin luas di berbagai kota di Indonesia, diharapkan juga dapat menyerap lebih banyak tenaga pemasaran yang berdedikasi dan profesional,” katanya melalui siaran pers, Jumat (14/2/2014).

Strategi pemasaran tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk upaya dari Panin Dai-ichi Life untuk mencapai sasaran bisnisnya pada 2014. Selain itu, menurutnya juga untuk mendongkrak pertumbuhan jangka panjang berkesinambungan.

Sebelumnya, Panin Dai-ichi Life melakukan peresmian beberapa titik pemasaran di Jakarta dan Yogyakarta. Sementara pada Jumat (14/2/2014), perusahaan meresmikan satu titik pemasaran baru di Serpong, Tangerang yakni kantor general agency SKY.

Titik pemasaran tersebut merupakan bagian dari 38 titik pemasaran yang tersebar di 25 kota di Indonesia saat ini.

Fadjar mengatakan perusahaan melihat adanya kebutuhan yang semakin agresif dan kesempatan yang luas untuk dapat melayani kebutuhan proteksi di wilayah Serpong, Tangerang.

“Kami melihat adanya kebutuhan yang semaki agresif dan kesempatan yang luas untuk dapat melayani kebutuhan proteksi masyarakat di Serpong, Tangerang yang saat ini juga semakin berkembang,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya kantor tersebut perusahaan berharap dapat menjadi nilai tambah tersendiri bagi semua pihak, baik nasabah, mitra bisnis maupun karyawan yang berada di kawasan tersebut..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper