Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panin Dai-ichi Berkongsi dengan Bank Commonwealth Pasarkan Produk Perlindungan Jiwa

PT Panin Dai-ichi Life bersama dengan mitra bisnisnya PT Bank Commonwealth meluncurkan solusi baru perlindungan jiwa yaitu Preferred Life.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 13 Mei 2015  |  20:40 WIB
Panin Dai-ichi Berkongsi dengan Bank Commonwealth Pasarkan Produk Perlindungan Jiwa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panin Dai-ichi Life bersama dengan mitra bisnisnya PT Bank Commonwealth meluncurkan solusi baru perlindungan jiwa yaitu Preferred Life.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan mengatakan Preferred Life ini merupakan produk asuransi jiwa seumur hidup dengan pilihan masa pembayaran premi yang singkat yakni 8 atau 12 tahun untuk masa perlindungan hingga nasabah berusia 99 tahun.

"Produk ini juga memberikan jaminan kenaikan uang pertanggungan setiap tahunnya sebesar 5% dari premi dasar tahunan dan kepastian manfaat pertanggungan diberikan kepada penerima manfaat," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (13/5/2015).

Preferred Life, lanjutnya, merupakan solusi perlindungan jiwa seumur hidup yang memberikan rasa aman bagi nasabah dan keluarganya.

"Bersama mitra bisnis kami, Commonwealth Bank Indonesia, secara berkesinambungan kami terus melakukan pengembangan solusi inovatif yang dibutuhkan nasabah, sebagai bukti komitmen pelayanan kami," kata Fadjar.

Produk Preferred Life ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan kepastian masa depan bagi nasabah dan keluarga tercinta.

"Ini prioritas kami untuk selalu berupaya memberikan solusi perlindungan jiwa yang terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui produk yang kami rancang secara khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah," ucap Fadjar.

Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Tony Costa menambahkan bersama dengan Panin Daiichi Life memiliki komitmen dan fokus yang sama, yaitu untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan masa depan keuangan yang stabil dan sehat.

"Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan memiliki impian dan tujuan dalam hidup yang juga berbeda," tuturnya.

Dengan Preferred Life, pihaknya akan memperluas portofolio produk dengan menawarkan lebih banyak pilihan bagi nasabah berdasarkan kebutuhan unik mereka dalam tiap tahap kehidupan yang berbeda.

Kolaborasi Panin Dai-ichi Life dan Commonwealth Bank Indonesia merupakan kerjasama bancassurance yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah Indonesia yang unik dan beragam.

"Kedepannya, Panin Dai-ichi Life bersama Commonwealth Bank Indonesia akan senantiasa melakukan berbagai pengembangan produk dan layanan guna memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah di Indonesia," kata Tony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

commonwealth bank panin life
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top