Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Finance Ajak 1.001 Konsumen Nonton Barang MotoGP Sepang

Melanjutkan program Adira X-tra Bonus yang dimulai tahun 2013 lalu, tahun ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk akan ajak 1.001 konsumen menonton MotoGP di Sepang, Malaysia.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 17 April 2014  |  20:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Melanjutkan program Adira X-tra Bonus yang dimulai pada 2013, tahun ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk akan mengajak 1.001 konsumen menonton MotoGP di Sepang, Malaysia.

Pada program ini konsumen yang berkesempatan memenangkan grand prize menonton langsung MotoGP di Sepang adalah konsumen yang mengajukan kredit baru mulai periode 1 Maret – 31 Agustus 2014.

“Program ini berlaku untuk komsumen yang mengajukan kredit mobil atau motor baik baru maupun bekas, serta kredit maxi,” jelas Niko K. Bonggowarsito, Deputy Director Head of Retail Car, Kamis (17/4/2014).

Adira akan mengadakan pengundian yang disaksikan oleh notaris untuk menentukan 1.001 pemenang grand prize yang akan menyaksikan MotoGP di Sepang, Malaysia, pada Oktober 2014.

“Kami ingin mengajak sebanyak-banyaknya konsumen untuk bisa merasakan langsung keuntungan kredit bersama Adira Finance,” ujar Niko.

Pada 2013, program Adira X-tra Bonus memberikan customer experience, di mana konsumen yang beruntung dapat menonton langsung pertandingan Manchester United di Inggris.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top