Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Perluas Bisnis Treasury ke Indonesia Timur

PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) memperluas jangkauan bisnis treasury ke wilayah Indonesia Timur dengan membuka kantor Treasury Regional Area (TRA) di Manado.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) memperluas jangkauan bisnis treasury ke wilayah Indonesia Timur dengan membuka kantor Treasury Regional Area (TRA) di Manado.

Kantor TRA di Manado yang dibuka pada Kamis (17/4/2014) melayani transaksi valuta asing, baik fisik maupun non-fisik, dan solusi lindung nilai (hedging). Kantor ini melayani nasabah di wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Maluku Utara.

Direktur Tresuri & FI BNI Suwoko Singoastro mengatakan kantor TRA Manado ini dipersiapkan untuk melayani transaksi nasabah dari beragam segmen, mulai dari pelaku usaha besar, menengah, hingga kecil.

“Diharapkan bisa meningkatkan bisnis nasabah dalam transaksi valas dan hedging atau lindung nilai,” katanya dalam siaran pers, Kamis (17/4/2014).

TRA Manado merupakan yang kantor yang kesepuluh. Sebelumnya, perseroan telah membuka TRA di Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Mak assar, Balikpapan, dan Denpasar.

Menurut Suwoko, pembukaan kantor TRA di Manado ini merupakan upaya merespon potensi bisnis di wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Maluku Utara. Di ketiga kawasan tersebut terdapat berbagai kebutuhan dari nasabah untuk transaksi-transaksi berbasis tresuri dari usaha sektor pertambangan, pariwisata, perdagangan, perikanan dan jasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper