Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Commonwealth Life Buka Kantor Pemasaran di Alam Sutera

PT Commonwealth Life membuka kantor pemasaran di Alam Sutera, Tangerang Selatan, untuk memperluas jangkauan pasar. Kantor pemasaran tersebut merupakan yang ke-32.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 18 April 2014  |  21:00 WIB
Hingga akhir 2013, tenaga pemasar Commonwealth Life telah mencapai 10.000 orang yang melayani lebih dari 500.000 nasabah baik individu dan kumpulan.  - bisnis.com
Hingga akhir 2013, tenaga pemasar Commonwealth Life telah mencapai 10.000 orang yang melayani lebih dari 500.000 nasabah baik individu dan kumpulan. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Commonwealth Life membuka kantor pemasaran di Alam Sutera, Tangerang Selatan, untuk memperluas jangkauan pasar. Kantor pemasaran tersebut merupakan yang ke-32.

Dari kantor pemasaran tersebut, perseroan menargetkan perolehan premi sebesar Rp3,3 miliar hingga akhir tahun. Untuk mencapai target tersebut, manajemen berencana merekrut sekitar 1.000 tenaga pemasar dalam jangka waktu lima tahun. Demikian disampaikan dalam siaran pers, Jumat (18/4/2014).

Hingga akhir 2013, tenaga pemasar Commonwealth Life telah mencapai 10.000 orang yang melayani lebih dari 500.000 nasabah baik individu dan kumpulan.

Selain menambah jumlah tenaga pemasar, perseroan juga berupaya menangkap peluang pemasaran secara online. Perusahaan tersebut menyediakan fasilitas majalah digital asuransi yang dapat diakses oleh nasabah maupun non-nasabah.

Majalah digital tersebut di antaranya menampilkan edukasi perencanaan keuangan yang dikemas dalam games interaktif. Selain itu, ada pula fitur financial calculator yang dapat digunakan untuk mempersiapkan rencana keuangan.

Commonwealth Life merupakan anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA), yang merupakan salah satu perusahaan besar di Australia yang bergerak di industri perbankan dan asuransi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa alam sutera commonwealth life
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top