Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Finance Luncurkan New Brand Identity

Adira Dinamika Multi Finance Tbk. meluncurkan identitas baru berupa logo dan tagline pada Kamis (5/6/2014). Mengusung tagline Sahabat Setia Selamanya, Adira Finance ingin mendekatkan diri dengan nasabahnya.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 05 Juni 2014  |  15:47 WIB
Counter Adira Finance. Luncurkan New Brand Identity - Bisnis
Counter Adira Finance. Luncurkan New Brand Identity - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. meluncurkan identitas baru berupa logo dan tagline pada Kamis (5/6/2014). Mengusung tagline Sahabat Setia Selamanya, Adira Finance ingin mendekatkan diri dengan nasabahnya.

Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma mengatakan proses branding baru tersebut memakan waktu sekitar 7 bulan. “Kami juga melakukan survei sebelum memutuskan untuk membuat branding baru,” ujarnya, Kamis (5/6/2014).

Dengan adanya branding baru, Willy mengharapkan Adira dianggap sebagai sahabat bagi nasabah. “Kalau bisa, costumer kami ini menjadi costumer for life bagi Adira,” imbuhnya.

Bukan hanya logo dan tagline yang baru, Adira Finance juga akan mengubah seragam karyawannya menjadi baru, memadukan warna hitam dan jingga.

Pada saat yang sama, sebanyak 7.000 karyawan yang menjadi kepala cabang, wakil kepala cabang, dan manager berkumpul di Jakarta guna mendapatkan sosialisasi new brand identity tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top