Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SINARMAS MSIG LIFE Optimistis Mampu Bersaing dengan Perusahaan Lain

Sinarmas MSIG Life optimistis dapat terus meningkatkan daya saing di tengah banyaknya perusahaan asuransi di Tanah Air yang sama-sama berafiliasi dengan perusahaan asal Jepang.
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sinarmas MSIG Life optimistis dapat terus meningkatkan daya saing di tengah banyaknya perusahaan asuransi di Tanah Air yang sama-sama berafiliasi dengan perusahaan asal Jepang.

Perusahaan asuransi yang terlebih dahulu dibeli sahamnya oleh perusahaan asal Negeri Sakura, selain Sinarmas MSIG Life, yakni PT BNI Life, PT Panin Life, PT MAA Life, dan Sequislife.

"Persaingan perusahaan asuransi semakin ketat. Namun saya percaya pasar asuransi Indonesia masih sangat besar," kata Direktur Sinarmas MSIG Life Hirofumi Koyanagi, selepas acara peresmian kerja sama Sinarmas MSIG Life dan Visa, Kamis (5/6/2014).

Untuk meningkatkan pelayanannya terhadap nasabah produk unit link regular premium, Sinarmas MSIG Life pun bekerjasama dengan Visa dalam meluncurkan Smile Visa Fiesta .Dari kerjasama itupun perseroannya optimistis dapat menggaet nasabah baru mencapai 5.400 nasabah.

Saat ini, Sinarmas menyebut nasabahnya mencapai sebanyak 600.000 nasabah individu dan kelompok yang tersebar di 74 kota serta 117 kantor pelayanan dan pemasaran.

Saluran alternatif dari Sinarmas MSIG Life untuk banccasurance masih mengandalkan jaringan Bank Sinarmas. Namun dengan kerjasama ini, perseroan dapat memanfaatkan jaringan kartu kredit VISA dengan lebih dari 20 bank.

Presiden Direktur PT VISA Worldwide Indonesia Ellyana Fuad mengatakan kolaborasi ini selain memungkinkan pemegang polis untuk menikmati kelebihan kenyamanan dan keamanan yang disediakan Visa.

Program Smile VISA Fiesta telah ini berlangsung sejak 1 April 2014 hingga 31 Maret 2015 dengan klausul kemungkinan perpanjangan pada waktu mendatang bila program ini memberikan hasil memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper