Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Luncurkan Agency Syariah Pertama di Palembang

Sun Life Financial Indonesia meluncurkan agency syariah dan membuka kantor pemasaran syariah pertama khusus produk asuransi jiwa syariah di Palembang. Peresmian kantor pemasaran syariah tersebut dihadiri oleh Kevin D. Strain, Presiden Sun Life Financial Asia, dan Bert Paterson, Presiden Direktur Sun Life.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan agency syariah dan membuka kantor pemasaran syariah pertama khusus produk asuransi jiwa syariah di Palembang.

Peresmian kantor pemasaran syariah tersebut dihadiri oleh Kevin D. Strain, Presiden Sun Life Financial Asia, dan Bert Paterson, Presiden Direktur Sun Life.

“Sumatera Selatan memilki peluang bisnis syariah yang cukup menjanjikan,” ujar Bert Paterson melalui siaran resminya pada Selasa (15/7/2014).

Kantor pemasaran dan agen-agen asuransi syariah Sun Life akan menawarkan produk-produk serta memberikan pelayanan untuk nasabah asuransi syariah. Pada 2013, Sun life mncatatkan total premi syariah tumbuh dari Rp39 miliar menjadi Rp57 miliar, mengalami peningkatan sebesar 46%. 

Menurut Bert, selain pertimbangan bisnis dan pelayanan nasabah, peluncuran agency syariah serta kantor-kantor pemasaran syariah Sun Life merupakan langkah antisipasi terhadap peraturan baru yang akan diberlakukanoleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai pemisahan unit bisnis (spin off) syariah.

Bert mengatakan Sun Life mempersiapkan lebih awal dengan membuka kantor pemasaran syariah sehingga pada saat peraturan tersebut diberlakukan, Sun Life dapat menjalankan unit bisnisnya dengan optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper