Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank OCBC NISP Tbk berhasil meraih Annual Report Award berskala internasional dari League of American Communication Professionals (LACP), Amerika Serikat.

Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja menyampaikan laporan tahunan bertema 72 Years of Dedication In Serving Customer telah meraih Platinum Award dalam ajang internasional tersebut.

Parwati mengatakan peringkat ini naik dari tahun sebelumnya yang memperoleh Gold Award. Secara keseluruhan, perseroan memperoleh nilai 99 dari nilai tertinggi 100, menempatkan Annual Report Bank OCBC NISP berada di peringkat 16 worldwide dan peringkat 5 di kawasan Asia Pacific.

”Kami bangga dapat mempertahakan penghargaan dari LACP - USA, bahkan kami naik predikat menjadi Platinum. Ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan," tulisnya dalam keterangan resmi, Senin (21/7/2014).

Dia mengatakan penghargaan ini merupakan pengakuan International atas komitmen pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) yang diterapkan Bank OCBC NISP secara konsisten serta implementasi transparansi informasi perusahaan melalui laporan tahunan yang berkualitas.

LACP Annual Report Competition diikuti oleh sekitar 1000 institusi atau perusahaan yang berasal dari 25 negara. Menurutnya, design cover perseroan yang sangat menarik serta kualitas penyajian yang sangat baik menjadikan Annual Report Bank OCBC NISP termasuk salah satu yang terbaik di kategori Industri perbankan yang mengikuti kompetisi international ini. (nsi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper