Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LPS: J Trust Masih Harus Lewati Fit and Proper Test di OJK

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan hasil bidding atas penjualan PT Bank Mutiara Tbk.
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 15 September 2014  |  17:02 WIB
J Trust adalah perusahaan holding investasi yang tercatat di Bursa Saham Tokyo dan membawahi bisnis-bisnis di berbagai sektor.   - Bisnis.com
J Trust adalah perusahaan holding investasi yang tercatat di Bursa Saham Tokyo dan membawahi bisnis-bisnis di berbagai sektor. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan hasil bidding atas penjualan PT Bank Mutiara Tbk.

Dalam siaran persnya, Senin (15/9/2014), Sekretaris Lembaga LPS Samsu Adi Nugroho mengatakan pihaknya telah menetapkan J Trust Co.Ltd. sebagai pemenang.

"Calon investor pemenang masih harus mengikuti fit and proper test sebagai calon pemilik di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kini Bank Mutiara dapat fokus pada pengembangan bisnis dimasa mendatang," ujarnya.

Dia mengatakan penetapan calon investor pemenang telah memperhatikan faktor-faktor harga penawaran yang baik dan di atas harga dasar penjualan, persyaratan jual beli yang baik dan tidak memberatkan LPS. Rencana bisnis untuk pengembangan Bank Mutiara juga menjadi pertimbangan dalam penetapan pemenang.

J Trust adalah perusahaan holding investasi yang tercatat di Bursa Saham Tokyo dan membawahi bisnis-bisnis di berbagai sektor.

Beberapa segmen bisnis yang ditangani J Trust di antaranya perbankan, perusahaan pembiayaan, pinjaman konsumer, kartu kredit, dan penjamin kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mutiara
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top