CIMB Sun Life Perbesar Unsur Proteksi

PT CIMB Sun Life (CIMB Sun Life) mulai fokus untuk memperbesar porsi proteksi terhadap produk asuransi pada tahun depan.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 02 Desember 2014  |  20:44 WIB
CIMB Sun Life Perbesar Unsur Proteksi
Logo CIMB Sun Life. Tingkatkan unusr proteksi - BIsnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT CIMB Sun Life (CIMB Sun Life) mulai fokus untuk memperbesar porsi proteksi terhadap produk asuransi pada tahun depan.

Kendati produk berbau investasi masih mendominasi produk asuransi di perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank CIMB Niaga Tbk dengan Sun Life Financial Inc., CIMB Sun Life membidik unsur proteksi hingga menjadi 45% dibandingkan investasi.

“Rencananya, kami juga akan meluncurkan tiga produk asuransi yang kental dengan proteksi,” kata Vivien Kusumowardhani, Presiden Direktur CIMB Sun Life di Jakarta, Selasa (2/12).

Pasalnya, dirinya menilai kebutuhan nasabah terkait proteksi semakin meningkat beberapa tahun belakangan ini. Oleh karena itu, unsur proteksi a.l asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, dan asuransi penyakit kritis bakal terus digenjot variasi produknya. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, CIMB Sun Life baru-baru ini merilis produk asuransi jiwa tradisional dengan unsur tabungan (endowment) yang bernama Asuransi X-Tra Secure. Selain itu, produk tersebut juga dilengkapi dengan asuransi kesehatan, kecelakaan, dan penyakit kritis.

Adapun, produk Asuransi X-Tra Secure hadir dengan tiga pilihan yaitu X-Tra Secure Maxi, X-Tra Secure Critical, dan X-Tra Secure Medical. Ketiga produk tersebut memiliki jumlah premi dan uang pertanggungan yang berbeda.

“Asuransi X-Tra Secure merupakan produk endowment kami yang pertama, sekaligus melengkapi portofolio CIMB Sun Life,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cimb sun life

Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top