Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sampoerna Rambah Indonesia Timur

PT Bank Sahabat Sampoerna resmikan kantor cabang di Sorong, Papua Barat, untuk mengembangkan jaringan di Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Bisnis.com, JAKARTA— PT Bank Sahabat Sampoerna resmikan kantor cabang di Sorong, Papua Barat, untuk mengembangkan jaringan di Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Pada 16 Februari 2015 bank milik taipan Putera Sampoerna itu baru saja meresmikan kantor vabang di Palopo, sehingga melengkapi ekspansi di KTI.

“Kami meyakini bahwa wilayah timur Indonesia memiliki potensi bisnis yang masih besar di samping kami juga memiliki peluang untuk dapat memperluas pola pemberdayaan kepada para pengusaha UMKM di wilayah ini,” ujar Ong Tek Tjan, Head of SME, Funding dan Network Development dalam siaran pers, Senin (16/3/2015).

Menurutnya, Sorong dipilih sebagai sasaran bisnis Bank Sampoerna, karena memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni pintu keluar masuk Provinsi Papua dan Kota Parsinggahan.

Selain itu, sambungnya, Sorong merupakan kota industri, perdagangan, dan jasa dengan pertumbuhan usaha yang cukup signifikan.

“Letak geografis dan strategis Kota Sorong yang dikelilingi oleh kabupaten yang mempunyai sumber daya alam menjadi sangat potensial dan memberikan peluang kepada para investor dalam maupun luar negeri untuk menanamkan modalnya,” tuturnya.

Peresmian kantor cabang Sorong ini merupakan kelanjutan atas pengembangan jaringan kantor cabang Bank Sampoerna untuk meningkatkan jumlah kantor cabangnya di Indonesia.

Bank Sampoerna kini memiliki 15 kantor di beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Samarinda, Bandung, Surabaya, Palopo, Rantau Prapat, Jakarta, dan Sorong.

Per Januari 2015, Bank Sampoerna telah dilengkapi dengan beberapa layanan perbankan seperti ATM bekerja sama dengan jaringan Prima dengan 74.000 mesin ATM, internet banking, phone banking, debit card serta layanan call center di nomor telpon 500035.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper