Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Bangun Pusat Pengembangan Adira Finance Corporate University

Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finace Tbk., memperkenalkan pusat pengembangan komunitas dan kompetensi internal. Pusat pengembangan yang diberi nama Adira Finance Corporate University ini ditargetkan mampu memberikan nilai tambah bagi 3 juta pelanggan dan potensi yang ada disekitarnya.
Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finace Tbk., memperkenalkan pusat pengembangan komunitas dan kompetensi internal. Pusat pengembangan yang diberi nama Adira Finance Corporate University ini ditargetkan mampu memberikan nilai tambah bagi 3 juta pelanggan dan potensi yang ada disekitarnya.
 
"Kami ingin menciptakan nilai bersama antara perusahaan dengan customer. Ada share value. Perusahaan punya aset costumer punya aset, itu yang saling mendukung," ujar Willy Suwandi Dharma, President Director Adira Finance di Jakarta, Kamis (23/4/2015).
 
Adira Finance Corporate University akan memiliki 7 kurikulum yakni career academy, school of risk management, school of sales & marketing, school of operation, school of FMA, school of corporate function dan school of community.
 
Swandajani Gunadi, Director Chief of Corporate Strategic Plan, Network&Human; Capital Adira Finance menjelaskan perusahannya memiliki 25.000 - 30.000 orang karyawan dan 3 juta konsumen di seluruh Indonesia. Disekeliling itu terdapat rantai komunitas mulai dari dealer motor hingga industri pendukung. Komunitas ini yang akan diperkuat Adira untuk berbagi nilai dan saling menguatkan.
 
Menurutnya pengembangan potensi ini sudah dilakukan untuk beberapa sekolah kejuruan dengan Adira berbagi pengetahuan. Beberapa siswa yang berbakat kemudian direkrut perusahaan dengan terlebih dahulu memberikan beasiswa kuliah. Tahun ini perusahaan juga akan memperkenalkan bagian dari program dengaan nama sahabat pasar, sahabat tani hingga sahabat masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper