Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Unit Syariah OCBC NISP Luncurkan Tabungan Berhadiah

Unit Usaha Syariah PT Bank OCBC NISP Tbk. meluncurkan program tabungan anyar berhadiah langsung motor Harley Davidson untuk meningkatkan porsi dana murah perusahaan.

Bisnis.com, JAKARTA—Unit Usaha Syariah PT Bank OCBC NISP Tbk. meluncurkan program tabungan anyar berhadiah langsung motor Harley Davidson untuk meningkatkan porsi dana murah perusahaan.

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan mengatakan dalam program anyar ini, perusahaan menawarkan produk tabungan dengan hadiah eksklusif motor Harley Davidson Street 500. “Nasabah cukup menabung Rp950 juta selama 60 bulan,” jelas Andrae dalam siaran persnya yang diterima Bisnis, Selasa (28/4/2015).

Adapun, lanjut Andrae, program ini merupakan kerjasama antara OCBC NISP adn PT Mabua Motor Indonesia. Andrae menjelaskan langkah ini menjadi strategi perusahaan untuk menonjolkan keuntungan dari produk dan servis di bisnis syariah OCBC NISP.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP Koko T. Rachmadi mengatakan perusahaan memang tengah gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait keunggulan produk syariah.

“Kami memberi tahu masyarakat bahwa syariah tak kalah dengan konvensional. Tahun ini kami membidik dana murah di posisi 40% dengan deposito sebesar 60% dari total simpanan,” ujar Koko di Depok, Selasa (28/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper