Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank OCBC NISP Syariah ; Luncurkan Program Tabungan Berhadiah Harley Davidson

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP meluncurkan program tabungan terbaru bernama Taka iB. Tabungan berjangka ini memberikan hadiah langsung motor Harley Davidson Street 500 (XG 500) bagi setiap nasabah yang menabung sebesar Rp 950 juta selama 60 bulan.
OCBC NISP/Bisnis.com
OCBC NISP/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP meluncurkan program tabungan terbaru bernama Taka iB. Tabungan berjangka ini memberikan hadiah langsung motor Harley Davidson Street 500 (XG 500) bagi setiap nasabah yang menabung sebesar Rp 950 juta selama 60 bulan.

Turut hadir dalam acara peluncuran tersebut Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan, Kepala Unit Syariah OCBC NISP Koko T. Rahmadi, serta Direktur Pemasaran dan Penjualan PT. Mabua Motor Indonesia Irvino Edwardly. Acara peluncuran program ini ditandai dengan simulasi berkendara dengan HD-Street 500 dan penyerahan hadiah langsung program Taka iB kepada nasabah.

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krisnawan menyatakan bahwa program tabungan ini diadakan guna memberikan nilai tambah bagi NISP dibandingkan dengan perbankan syariah pada umumnya.

Adapun kerja sama dengan PT Mabua Indonesia dianggap sebagai sebuah sinergi untuk saling melengkapi, mengingat Bank OCBC NISP dengan segmentasi menengah ke atas membutuhkan mitra bisnis untuk memenuhi gaya hidup kliennya.

“Semoga kerja sama ini juga bisa menyediakan pasar bagi PT. Mabua untuk melakukan penetrasi lebih jauh produknya ke kalangan perbankan,” ujarnya, belum lama ini.

Dia menambahkan hingga kini ada total tiga nasabah yang membuka tabungan Taka iB berhadiah HD tersebut. Pihaknya mengaku akan terus menjangkau lebih banyak nasabah dengan menyediakan beragam hadiah selain motor besar, seperti iphone, emas, dan tab. Masing-masing hadiah tersebut disesuaikan dengan besarnya jumlah saldo dan jangka waktu menabungnya.

Terkait dengan kerja sama ini, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT. Mabua Motor Indonesia menyambut dengan antusias. Menurutnya, hal ini akan ikut memajukan pasar Harley Davidson di Indonesia.

“Saya sangat bangga dengan program yang sangat inovatif ini. Kami menemukan mitra bisnis yang kami harapkan bisa sama-sama ikut memajukan Harley Davidson,” katanya.

Menurutnya, HD Street 500 merupakan jenis terbaru Harley Davidson yang dipasarkan mulai tahun ini. Motor gede ini didesain untuk masyarakat yang hidup di perkotaan, dengan desain dan bentuk yang lebih modis dan menjiwai karakter urban seperti kalangan perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper