Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Panin Incar 50.000 Nasabah di Pekanbaru

PT Bank Panin Indonesia Kantor Cabang Utama (KCU) Pekanbaru menargetkan 50.000 nasabah di tahun ini.

Bisnis.com, PEKANBARU—PT Bank Panin Indonesia Kantor Cabang Utama (KCU) Pekanbaru menargetkan 50.000 nasabah di tahun ini.

Branch Manager Bank Panin Cabang Pekanbaru Harry P. Panjaitan mengungkapkan hingga kini sudah 39.000 nasabah yang menabung. Jumlah tersebut adalah jumlah nasabah yang paling banyak di Bank Panin se-Sumatera.

“Kalau jumlah nasabah bank swasta di Pekanbaru, kita nomor dua setelah Bank BCA. Tahun ini, kita menargetkan jumlah nasabah mencapai 50.000 orang,” katanya menjawab Bisnis.com, Kamis (4/6/2015).

Harry mengakui bahwa mengejar target tersebut harus dilakukan ekstra karena tidak sedikit nasabah Bank Panin yang tidak aktif. Bank Panin berupaya mengaktifkan kembali nasabah yang tidak aktif, menambah nilai saldo nasabah yang lama dan menarik nasabah baru. Panin Bank melakukannya dengan membuat Tabungan Panin Super Bonanza 2015.

“Kita memberitahu kepada nasabah lama agar kembali mengaktifkan tabungannya. Karena sayang, uang administrasi dari nasabah terus dipotong. Kita juga mengajak nasabah baru bergabung dan mengajak nasabah lama agar menambah saldo tabungganya dengan Tabungan Panin Super Bonanza 2015,” jelasnya.

Dengan mengikuti Tabungan Super Bonanza 2015, nasabah yang beruntung bisa mendapatkan hadiah uang tunai miliaran Rupiah. Harry menjelaskan, setiap bulannya akan diundi dan nasabah yang beruntung akan mendapatkan Rp1 miliar.

“Empat nasabah yang beruntung akan mendapatkan Rp1 miliar. Kemudian, juga ada hadiah uang tunai Rp100 juta, Rp10 juta dan Rp5 juta. Kita mengundinya setiap satu bulan. Bagi nasabah yang menabung di bawah 100 juta sudah bisa mengikuti undian ini,” jelasnya.

Untuk Grand Proze, Panin menyediakan Rp8 miliar, Rp5 miliar, Rp3 miliar, Rp 2 miliar dan Rp1 miliar untuk masing-masing satu nasabah yang akan diundi Januari 2016. “Syaratnya, nasabah harus menabung di atas Rp100 juta,” terang Harry.

Satu nasabah Bank Panin Kantor Cabang Pekanbaru mendapatkan hadiah undian Rp1 miliar pada Mei 2015. Nasabah yang beruntung itu bernama Jenni warga Pekanbaru. Harry mengungkapkan bahwa nasabahnya itu sudah menabung di Bank Panin semenjak1983 atau semenjak Kantor Cabang Pekanbaru pertama kali berdiri. “Undian selanjutnya akan dilaksanakan 11 Juni mendatang,” sebut Harry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper