Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sampoerna Rilis Tabungan Hati

PT Bank Sahabat Sampoerna atau dikenal dengan Bank Sampoerna meluncurkan produk tabungan baru bernama Tabungan Hati.
Bank Sahabat Sampoerna
Bank Sahabat Sampoerna

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Sahabat Sampoerna atau dikenal dengan Bank Sampoerna meluncurkan produk tabungan baru bernama Tabungan Hati.

Direktur UKM, Funding, FI, dan Jaringan Kantor Bank Sampurna Ong Tek Tjan mengatakan Tabungan Hati ini merupakan produk tabungan yang mengajak nasabah untuk menabung sekaligus beramal.

Produk ini, lanjutnya, ditargetkan menjadi produk yang membangun image Bank Sampoerna ke depan dan membedakan Bank Sampoerna dibandingkan dengan bank lainnya.

"Tabungan Hati ini merupakan produk yang memberikan nilai lebih bagi nasabah dan sesama. Nilai lebih maksudnya adalah selain menerima suku bunga tabungan seperti tabungan biasa, nasabah juga secara otomatis beramal," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (30/6/2015).

Peluncuran produk ini didasari sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan.

Dalam rangka untuk mensukseskan produk Tabungan Hati ini, Bank Sampoerna menggandeng Wisma Kasih Bunda sebuah yayasan berbasis di kota Semarang.

"Kami kerjasama dengan Wisma Kasih Bunda yang memfokuskan pada penyediaan bantuan kesehatan serta menjadi perpanjangan tangan bagi anakanak dari kalangan tidak mampu yang membutuhkan pelayanan operasi kesehatan tanpa dipungut biaya, khususnya untuk anakanak penderita Hydrocephalus," katanya.

Dengan produk ini, tambah Ong, sebagian bunga tabungan yang diterima akan disalurkan secara bulanan ke Wisma Kasih Bunda sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita Hydrocephalus.

Dia menuturkan untuk kepentingan tersebut dan sebagai bagian dari accountability, secara berkala nasabah akan menerima laporan penyaluran amal sevara terbuka dalam bentuk estatement dan enewsletter yang berisikan tentang besarnya dana yang disalurkan dan laporan penyaluran dana.

"Kami berupaya untuk memastikan bahwa dana amal ini dapat tersalurkan dengan baik dan kami juga senantiasa mengedepankan asas GCG sebagai bentuk transparansi laporan kepada nasabah," ucap Ong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper