Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia Buka Cabang di Bali

Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia membuka cabang keempat belas di Depansar Bali.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 21 Oktober 2015  |  14:20 WIB
Peresmian kantor cabang Asuransi Cakrawala - dok. Asuransi Cakrawala
Peresmian kantor cabang Asuransi Cakrawala - dok. Asuransi Cakrawala
Bisnis.com, JAKARTA - Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia membuka cabang keempat belas di Depansar Bali.
 
Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia Nicolaus Prawiro mengatakan cabang ini akan melayani nasabah Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia untuk seluruh wilayah Bali.
 
"Asuransi Cakrawala Proteksi cabang Denpasar ini terletak di Jln. Gatot Subroto No. 231 C, Denpasar. Cabang ini dikepalai oleh Made Agus Mahardika, yang telah berpengalaman selama hampir 15 tahun di dunia asuransi," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (21/10/2015).
 
Rencananya, Asuransi Cakrawala Proteksi akan membuka cabangnya di Banjarmasin.
 
Sejak Januari 2015, produksi premi Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia cenderung menunjukkan peningkatan dari bulan ke bulan.
 
Sebagian besar premi ini hasil kontribusi dari premi asuransi property, asuransi kapal dan tentunya asuransi kendaraan bermotor juga.
 
Disamping itu, Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia mencatat tingkat solvabilitas perusahaan (RBC) sebesar 289.41% untuk kuartal II/2015, masih jauh diatas ketentuan regulasi yang mensyaratkan tingkat solvabilitas perusahaan minimal 120%.
 
Selain itu, saat ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia juga telah menjalin kerjasama dengan broker broker asuransi yang terkemuka, perusahaan multifinance yang besar serta bank terkemuka di Indonesia, baik bank swasta maupun BUMN, serta dengan agen agen asuransi.
 
"Selalu berpegang pada prinsip "prudent" kami juga selalu menggunakan perusahaan reasuransi yang solid dan kokoh. Hal ini membuktikan Asuransi Cakrawla Proteksi Indonesia dapat menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terpercaya di Indonesia," tutur Nicolaus.
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kantor cabang Asuransi Cakrawala
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top