Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Berikan Pendampingan Bagi Nasabah Haji dan Umroh

Guna memberikan pengalaman menunaikan ibadah umroh dan haji yang benar-benar esensial, PT Bank BNI Syariah menyajikan layanan bagi jamaah yang tak sekadar bersifat pembiayaan.
Jamaah Haji. /ANTARA
Jamaah Haji. /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA--Guna memberikan pengalaman menunaikan ibadah umrah dan haji yang benar-benar esensial, PT Bank BNI Syariah menyajikan layanan bagi jamaah yang tak sekadar bersifat pembiayaan.

Direktur Utama BNI Syariah Dinno Indiano mengatakan pihaknya akan memberikan pendampingan bagi setiap jamaah umroh dan haji yang memanfaatkan jasa perseroan.

"Program pendampingan itu direncanakan mulai berlangsung pada musim haji dan umroh 2016. Tentu melibatkan biro perjalanan haji dan umroh yang sudah bekerja sama dengan kami," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (15/12/2015).

Melalui program baru ini, Dinno berhadap ibadah umrah dan haji dapat memberikan perubahan bagi jamaah yang menjalaninya maupun keluarga dan masyarakat.

Setiap jamaah umroh dan haji yang menggunakan jasa BNI Syariah juga akan lebih fokus beribadah, karena memperoleh fasilitas Kartu Haji & Umrah BNI Syariah, yang membuat menjadikan ibadah haji dan umroh menjadi lebih terencana dengan baik.

"Pendampingan oleh travel haji dan umrah yang hasanah serta kehadiran Kartu Haji & Umroh BNI Syariah, merupakan bentuk inovasi terus-menerus kami dalam memberikan layanan terbaik bagi calon jamaah haji dan umroh Indonesia," katanya.

Sejak diluncurkan BNI Syariah awal 2015, Kartu Haji & Umroh Indonesia telah diganjar penghargaan dari Mastercard Internasional sebagai “The Most Innovative Product in Shariah Market”, September lalu.

Dan sebagai apresiasi kepada para calon jamaah umroh, BNI Syariah bekerjasama dengan NRA Tour & Travel, Patuna, Multazam Utama, Perdana, Attin Tour, Talbia, Aerohajj, Tima Wisata, dan Intan Tour & Travel, memberikan potongan harga Rp1 juta untuk periode keberangkatan umrah bulan Desember 2015 - Maret 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper