Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PT Taspen Perpanjang Kerja Sama dengan Bank Woori Saudara

PT Taspen (Persero) melakukan perpanjangan kerja sama dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia dalam hal pembayaran dana pensiun. Perpanjangan kerja sama ini dalam kurun waktu dua tahun, yakni dari 2016 hingga 2018.nn
Eka Chandra Septarini
Eka Chandra Septarini - Bisnis.com 22 Maret 2016  |  21:04 WIB
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Taspen (Persero) melakukan perpanjangan kerja sama dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia dalam hal pembayaran dana pensiun. Perpanjangan kerja sama ini dalam kurun waktu dua tahun, yakni dari 2016 hingga 2018.

Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro mengatakan, Kerja sama ini dilakukan untuk memperluas jaringan mitra bayar Taspen dalam menyalurkan pembayaran dana pensiun.

"Ini juga diharapkan dapat medukung pelaksanaan berkala terhadap peserta dan memberi kemudahan, percepatan layanan melalui kantor mitra layanan Taspen," ujar Iqbal di Hotel Borobodur, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Selain itu, kerja sama ini diharap mampu menjadi pilihan bagi peserta Taspen dalam memilih kantor bayar penerimaan Tunjangan Hari Tua (THT), THT Multiguna dan Pensiunan bulanan. Dengan demikian, Bank Woori Saudara mampu menjadi jembatan untuk mencapai target layanan Taspen yang tepat orang, tepat waktu, tepat jumlah, tepat tempat, dan tepat administrasi.

Bank Woori Saudara telah menjadi mitra layanan taspen sejak tahun 2010. Terjadi peningkatan jumlah nasabah dari sekitar 26.547 pada 2014 menjadi 29.030 pensiunan pada 2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taspen
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top