Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Taspen Perpanjang Kerja Sama dengan Bank Woori Saudara

PT Taspen (Persero) melakukan perpanjangan kerja sama dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia dalam hal pembayaran dana pensiun. Perpanjangan kerja sama ini dalam kurun waktu dua tahun, yakni dari 2016 hingga 2018.nn
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Taspen (Persero) melakukan perpanjangan kerja sama dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia dalam hal pembayaran dana pensiun. Perpanjangan kerja sama ini dalam kurun waktu dua tahun, yakni dari 2016 hingga 2018.

Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro mengatakan, Kerja sama ini dilakukan untuk memperluas jaringan mitra bayar Taspen dalam menyalurkan pembayaran dana pensiun.

"Ini juga diharapkan dapat medukung pelaksanaan berkala terhadap peserta dan memberi kemudahan, percepatan layanan melalui kantor mitra layanan Taspen," ujar Iqbal di Hotel Borobodur, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Selain itu, kerja sama ini diharap mampu menjadi pilihan bagi peserta Taspen dalam memilih kantor bayar penerimaan Tunjangan Hari Tua (THT), THT Multiguna dan Pensiunan bulanan. Dengan demikian, Bank Woori Saudara mampu menjadi jembatan untuk mencapai target layanan Taspen yang tepat orang, tepat waktu, tepat jumlah, tepat tempat, dan tepat administrasi.

Bank Woori Saudara telah menjadi mitra layanan taspen sejak tahun 2010. Terjadi peningkatan jumlah nasabah dari sekitar 26.547 pada 2014 menjadi 29.030 pensiunan pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper