Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sasar Korporasi, Bank Sinarmas Gandeng Telesindo Grouphari

PT Bank Sinarmas Tbk. menjalin kerja sama dengan Telesindo Grouphari sebagai mitra untuk produk corporate credit card dari bank yang berdiri pada 18 Agustus 1989 itu.
Eka Chandra Septarini
Eka Chandra Septarini - Bisnis.com 05 April 2016  |  19:05 WIB
Sasar Korporasi, Bank Sinarmas Gandeng Telesindo Grouphari
Karyawan Front Desk Bank Sinarmas Melayani Pelanggan. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Sinarmas Tbk. menjalin kerja sama dengan Telesindo Grouphari sebagai mitra untuk produk corporate credit card dari bank yang berdiri pada 18 Agustus 1989 itu.

Direktur Utama Bank Sinarmas Freenyan Liwang mengatakan kerja sama ini merupakan komitmen Bank Sinarmas dalam meningkatkan layanan keuangan kepada masyarakat dengan memperluas jaringan kerja sama.

"Ini merupakan bentuk keselarasan misi perusahaan guna memperluas basis nasabah, mulai dari nasabah kecil hingga korporasi, melalui kerja sama dengan lembaga keuangan maupun mitra usaha lainnya," ujar Freenyan kepada Bisnis.com, Selasa (5/4/2016).

Saat ini, sudah 20 perusahaan yang menggunakan corporate credit card Bank Sinarmas dengan lebih dari 800 pemakai kartu. Nilai jumlah total pemakaian kartu tersebut tercatat lebih dari Rp200 miliar.

Corporate credit card adalah kartu kredit yang diberikan kepada pegawai dengan level atau jabatan tertentu dari sebuah perusahaan yang dapat dipergunakan sebagai alat pembayaran atau transaksi yang berhubungan dengan kegiatan perusahaan.

Dengan penggunaan corporate credit card, ada pemisahan yang jelas antara penggunaan kartu kredit personal dan kartu kredit korporat. Hal ini menegaskan tujuan penggunaan transaksi untuk personal ataupun transaksi untuk perusahaan sehingga perusahaan dapat mengontrol biaya yang dikeluarkan oleh pemegang kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kredit korporasi bank sinarmas Telesindo Grouphari
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top