Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI Distribusikan Rp200 Miliar Untuk Mesin ATM di Makassar

PT Bank Negara Indonesia Tbk. tetap membuka layanan perbankan bagi nasabah pada periode Lebaran kendati dilakukan secara terbatas di Wilayah Makassar.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 30 Juni 2016  |  23:49 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia Tbk. tetap membuka layanan perbankan bagi nasabah pada periode Lebaran kendati dilakukan secara terbatas di Wilayah Makassar.

Pemimpin Wilayah BNI Makassar, Slamet Djumantoro, mengatakan perseroan menyiapkan 12 kantor pelayanan yang tetap beroperasi pada Lebaran mendatang.

Selain itu, lanjutnya, perseroan juga menyalurkan uang tunai mencapai Rp200 miliar sepanjang periode Lebaran yakni H-7 hingga H+7 mendatang untuk menjamin ketersediaan uang kartal pada seluruh mesin ATM di Wilayah Makassar.

Adapun jaringan kantor cabang yang dimaksud diantaranya KCU Makassar, KCU Mattoangin Makassar, KCP Panakukang Makassar, KCU Kendari, KCU Mamuju serta KCU Ambon.

"Kami juga menyiapkan 619 mesin ATM yang tersebar pada seluruh cakupan operasional BNI Wilayah Makassar, sehingga nasabah bisa tetap melakukan penarikan tunai saat periode Lebaran nanti," katanya, Kamis (30/6/2016) petang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makasar bank bni
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top