Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Commonwealth Bank Bersama HDII Gelar Kompetisi Desain

PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank) bekerja sama dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) meluncurkan Commonwealth Bank Space Design Competition 2016 untuk pertama kalinya di Indonesia.
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 23 Agustus 2016  |  11:57 WIB
Commonwealth Bank Bersama HDII Gelar Kompetisi Desain
Bank Commonwealth. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank) bekerja sama dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) meluncurkan Commonwealth Bank Space Design Competition 2016 untuk pertama kalinya di Indonesia.

Tujuan dari kompetisi ini adalah memberikan kesempatan bagi para desainer Indonesia untuk memberikan desain-desain inovatif terbaiknya untuk diterapkan ke seluruh cabang Commonwealth Bank di Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat memperkuat misi jangka panjang Commonwealth Bank yaitu menjadi pionir dalam memberikan solusi layanan keuangan digital secara end-to-end bagi nasabah ritel dan UKM serta meningkatkan pengalaman pelanggan atau customer experience bagi nasabah dalam bertransaksi.

Desain pemenang kompetisi yang terpilih akan menjadi desain dasar dari “look and feel” semua cabang Commonwealth Bank di Indonesia.  

Presiden Direktur Commonwealth Bank, Lauren Sulistiawati mengatakan, Selasa (23/8/2016) pihaknya sangat antusias boleh mengumumkan kompetisi desain pertama kalinya di Indonesia dan bekerjasama dengan HDII, sebuah asosiasi yang menaungi desainer-desainer berbakat di Indonesia.

“Kami mengundang desainer-desainer lokal yang berbakat untuk mengeksplorasi konsep yang unik, modern dan inovatif yang nantinya akan memperkaya brand identity Commonwealth Bank di Indonesia,” katanya melalui siaran pers, Selasa (23/8/2016).

 “Kami percaya bahwa dengan perubahan tampilan cabang kami, kami semakin siap menuju era perbankan digital, dimana tampilan cabang kami akan menjadi lebih simple dengan konsep open space, serta mengintegrasikan teknologi baru serta alternatif bertransaksi yang lebih inovatif dan nyaman bagi nasabah,“ tambahnya. 

Ketua HDII, Lea Aviliani Aziz menambahkan,  kerja sama ini merupakan kemitraan yang strategis bagi HDII. Desainer Indonesia mempunyai kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam mengeksplorasi desain dan meningkatkan semua aspek terkait layanan yang optimal di seluruh kantor cabang Commonwealth Bank.

“Commonwealth Bank Indonesia adalah mitra yang sempurna karena mereka berkomitmen untuk memberikan standar tinggi bagi kenyamanan layanan dan profesionalisme kepada nasabahnya, sama halnya dengan desainer kami,” katanya.

Batas waktu penyerahan desain paling lambat tanggal 23 September 2016. Pengumuman nominasi pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2016. Informasi lebih lanjut mengenai rincian panduan desain dapat diakses di situs Commonwealth Bank www.commbank.co.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

commonwealth bank
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top