Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Raih Penghargaan di FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil meraih dua penghargaan sekaligus sebagai Best Bank in Indonesia dan Best Asian Bank dalam FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016.
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menerima penghargaan Best Asian Bank  dari Senior Director and Head of Asia-Pacific Financial Institutions, S&P Global Market Intelligence, Singapore  Clement Ma dalam FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016 di Singapura, (1/9)/dokumentasi
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menerima penghargaan Best Asian Bank dari Senior Director and Head of Asia-Pacific Financial Institutions, S&P Global Market Intelligence, Singapore Clement Ma dalam FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016 di Singapura, (1/9)/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil meraih dua penghargaan sekaligus sebagai Best Bank in Indonesia dan Best Asian Bank dalam FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahan di bidang perbankan yang berhasil mencapai kinerja perusahaan terbaik di dalam negeri maupun tingkat Asia.

Hadir untuk menerima penghargaan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono pada 1 September 2016 di Singapura. Pemenang pada penghargaan ini dinilai berdasarkan pencapaian kinerja perusahaan yang berhasil menjawab tantangan dari kondisi perekonomian perbankan saat ini.

“Penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi BCA karena telah dipercaya sebagai bank nasional yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik. Tidak hanya diakui pada tingkat nasional, namun juga pada tingkat Asia. Pencapaian ini dapat terwujud atas kerja keras seluruh keluarga besar BCA dalam menerapkan prinsip kehati-hatian dan memanfaatkan berbagai peluang bisnis yang ada. Kami terus memegang komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah,” ujar Jahja dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com

Beberapa waktu lalu, BCA melaporkan kinerja keuangan semester I 2016 dengan peningkatan laba bersih sebesar 12,1% menjadi Rp 9,6 triliun dari Rp 8,5 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya. Selain itu, pendapatan operasional BCA, yang terdiri dari pendapatan bunga bersih dan pendapatan operasional lainnya, tumbuh 15,5% menjadi Rp 26,1 triliun pada semester I 2016 dari Rp 22,6 triliun pada semester I 2015.

Tahun ini BCA sekali lagi menegaskan keunggulan di bidang transaksi perbankan dalam mengembangkan  produk dan layanan perbankan kepada nasabahnya. BCA fokus kepada perkembangan kebutuhan nasabah di zaman yang serba praktis dan cepat ini, seperti layanan e-money Sakuku pada September 2015 dan Sakuku Plus pada ulang tahun ke-59 BCA pada Februari 2016.

“Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada para nasabah setia BCA, karena keberhasilan kami dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta para nasabah dalam mempercayakan kebutuhan perbankan mereka kepada layanan serta produk BCA. Untuk itu, kami senantiasa mengupayakan adanya inovasi, layanan perbankan terkini, dalam rangka memberikan yang terbaik kepada nasabah di tengah kondisi perekonomian perbankan saat ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper