Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Raih The Most Reliable Bank dalam Indonesia Banking Award 2016

Tahun ini merupakan tahun ketiga BNI Syariah berhasil meraih penghargaan The Most Reliable Bank, diikuti dengan penghargaan The Most Efficient Bank, dan The Best Bank in Retail Banking Services berdasarkan asset lebi besar dari Rp10 Triliun.

Bisnis.com, JAKARTA-- Tahun ini merupakan tahun ketiga BNI Syariah berhasil meraih penghargaan The Most Reliable Bank, diikuti dengan penghargaan The Most Efficient Bank, dan The Best Bank in Retail Banking Services berdasarkan asset lebi besar dari Rp10 Triliun.

Direktur Operasional BNI Syariah, Junaidi Hisom pencapaian ini tentu tak lepas dari kepercayaan para stakeholders kepada BNI Syariah. Dia menyebut kinerja BNI Syariah tahun ini cukup baik tercatat per Juni 2016 profitabilitas BNI Syariah berada pada posisi Rp 145.65 Miliar atau naik 45.73% pada posisi yang sama tahun 2015 dengan kualitas pembiayaan (NPF) terjaga pada posisi 2,8 %.

“Kedepan, BNI Syariah akan terus meningkatkan sinergi layanan melalui BNI Financial Services dan menjadi leading dalam Hasanah Lifestyle Banking melalui layanan dan produk sesuai syariah”, papar Junaidi,” katanya seperti yang dikutip dari keterangan resminya Kamis (8/9)

Penilaian effisiensi bank dilihat dari BOPO, Kualitas aset, ROA (Return of Asset), NPL (Non performing loan), LDR (Loan to deposit ratio), sedangkan untuk reliable bank dilihat dari laporan kinerja rasio keuangan tahun 2014-2015 dan The Best Bank in Retail Banking Services berfokus pada penilaian pertumbuhan CASA (Current Account and saving account) tahun 2014-2015.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper