Bank Panin Co-Branding dengan Flazz BCA

PT Bank Panin Tbk. melakukan kerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk. dan PT Rinstis Sejahtera untuk Co-Branding uang elektronik Flazz dan kerja sama jaringan anjungan tunai mandiri PRIMA.
Surya Rianto | 02 November 2016 20:00 WIB
Karyawan PT Bank Panin Tbk tengah menawarkan produk kepada nasabah. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Panin Tbk. melakukan kerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk. dan PT Rinstis Sejahtera untuk Co-Branding uang elektronik Flazz dan kerja sama jaringan anjungan tunai mandiri PRIMA.

Herwidayatmo, Direktur Utama Bank Panin, mengatakan dengan adanya co-branding kartu Flazz itu, maka bisa memberikan pilihan bagi nasabah serta bisa mendapatkan fasilitas dan program yang ada di uang elektronik milik Bank Central Asia.

“Sekarang, nasabah kami pun sudah bisa melakukan transaksi pembayaran di lebih dari 80.000 merchant Flazz, termasuk unutk pembayaran tket transportasi Transjakarta, Commuterline, Parkir, dan lainnya,” ujarnya dalam acara tanda tangan kerja sama antara Bank Panin dengan Bank Central Asia pada Rabu (2/11).

Untuk kerja sama dengan Rintis Sejahtera yang menandakan Bank Panin sebagai salah satu jaringan dalam ATM PRIMA itu, nasabah perseroan pun nantinya dapat melakukan transaksi dengan fasilitas ATM yang lebih banyak yaitu lebih dari 97.000 yang di dalamnya juga termasuk lebih dari 1.000 ATM Bank Panin yang tersebar di berbagai lokasi.

Iwan Setiawan, Direktur Utama Rintis Sejahtera, mengatakan dengan adanya kerja sama itu, Bank Panin akan mendapatkan dukungan untuk meningkatkan layanan transaksi elektroniknya yang lebih aman dan efisien.

Tag : bank, bank panin, flazz
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top