2017, Axa Indonesia Kembangkan Layanan Digital

Axa Indonesia menyatakan pengembangan layanan digital menjadi salah satu fokus yang akan direalisasikan pada 2017
Oktaviano DB Hana | 21 Desember 2016 02:16 WIB
Ilustrasi - cdt.nd.edu

Bisnis.com, JAKARTA — Axa Indonesia menyatakan pengembangan layanan digital menjadi salah satu fokus yang akan direalisasikan pada 2017.

Benny Waworuntu, Chief Corporate Affairs Officer Axa Indonesia, mengungkapkan pada tahun depan pihaknya akan mengembangkan produk asuransi dan lini pemasaran dengan tetap berfokus pada kebutuhan konsumen.

Salah satu bentuk inovasinya, jelas dia, adalah dengan mengembangkan layanan digital yang saat ini dinilai menjadi kebutuhan industri asuransi.

Dalam waktu dekat, salah satu anak usahanya, PT Axa Life Indonesia, bahkan siap meluncurkan produk digital anyar.

“Mau tidak mau ke depan digital juga menjadi salah satu hal yang wajib. Intinya, tetap fokus pada kebutuhan konsumen atau costumer centricity," ungkapnya, Selasa (20/12/2016).

Lebih lanjut, Benny menjelaskan pada tahun depan Axa Indonesia juga akan menerapkan kebijakan dari induk usaha, Axa Grup, yang mulai berlaku secara global terkait cuti melahirkan bagi karyawati dan cuti kelahiran bagi karyawan.

Kebijakan baru itu memberikan kepada seluruh karyawan Axa Grup di hampir 64 negara jatah cuti melahirkan minimal 16 minggu dan cuti kelahiran selama empat minggu dengan gaji dibayar penuh.

Paul-Henri Rastoul, Country CEO Axa Indonesia, mengatakan kebijakan tersebut menunjukkan komitmen pihaknya yang peduli akan tahap-tahap penting dalam perjalanan kehidupan karyawannya. Kebijakan itu akan mulai berlaku di Axa Indonesia sejak 1 Januari 2017.

“Kami percaya bahwa memberikan dukungan yang terbaik kepada karyawan akan mampu mendorong kinerja mereka yang pada akhirnya akan membantu kami untuk terus menciptakan solusi perlindungan terbaik bagi masyarakat Indonesia secara berkesinambungan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Axa Indonesia saat ini memiliki tiga perusahaan asuransi jiwa dan dua asuransi umum. Di sektor asuransi jiwa, grup usaha itu memiliki PT Axa Mandiri Financial Services, PT Axa Financial Indonesia, PT Axa Life Indonesia.

Sedangkan , pada lini asuransi umum ada PT Mandiri Axa General Insurance dan PT Axa General Insurance.

Tag : axa, axa indonesia, axa mandiri
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top