Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Distribusikan Hadiah Bagi Nasabah Wilayah Makassar

BNI Wilayah Makassar merealisasikan pembagian hadiah pengundian bagi nasabah yang secara rutin melakukan transaksi melalui produk perseroan di daerah cakupan operasional.
Wisma BNI 46. /wisma bni 46
Wisma BNI 46. /wisma bni 46
Bisnis.com, MAKASSAR - BNI Wilayah Makassar merealisasikan pembagian hadiah pengundian bagi nasabah yang secara rutin melakukan transaksi melalui produk perseroan di daerah cakupan operasional.

Adapun pemberian hadiah bagi nasabah tersebut merupakan bagian dari program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode kedua 2016 untuk kategori regional.

Head of Consumer Banking BNI Wilayah Makassar Rizwan Nazaruddin mengemukakan program undian RBT itu merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah yang secara rutin memanfaatkan produk dan layanan perseroan.

"Hadiah diberikan agar nasabah menikmati keuntungan, di mana nasabah selain diberikan promo-promo untuk terus menabungkan dananya atau gajinya di BNI, namun kami imbangi juga dengan tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (21/12/2016).

Sekedar diketahui, BRT periode kedua kategori regional itu diperuntukkan bagi nasabah dari beberapa kantor cabang di Wilayah Makassar yang memiliki daerah operasioal meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Ambon.

Adapun pengundian BRT kategori regional untuk BNI Wilayah Makassar dilakukan pada salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Wajo, Sulsel, pekan lalu.

Rizwan menjelaskan, pengundian kategori regional itu dimaksudkan pula untuk menjamin nasabah agar bersaing hanya dengan nasabah dari cabang yang sama, sehingga peluang untuk memenangkan lebih besar dibandingkan harus bersaing dengan nasabah dari seluruh Indonesia. Hadiah kategori regional tersebut diundi setiap 2 bulan.

Adapun hadiah yang disiapkan untuk kategori regional yakni 507 hadiah motor Honda Scoopy dan terdistribusi merata di kantor-kantor cabang, serta 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah.

Terdapat pula BRT dengan kategori nasional yang memungkinkan seluruh nasabah BNI di penjuru Tanah Air mendapatkan yang telah disiapkan yaitu 1 Mobil Lexus dan 3 Mobil Toyota All New Fortuner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper