Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI Dukung Perluasan Jaringan Pemasaran Kartu Indonesia Sehat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk . bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dalam upaya memperluas jaringan pemasaran Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN – KIS) oleh perbankan.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 10 April 2017  |  13:03 WIB
BNI Dukung Perluasan Jaringan Pemasaran Kartu Indonesia Sehat
Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati (kanan) bertukar naskah kerjasama dengan Direktur Keuangan dan Investasi BPJS Kesehatan Kemal Imam Santoso (kiri) saat penandatanganan kerjasama di Jakarta, Senin (10/4). - Antara/Prasetyo Utomo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk . bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dalam upaya memperluas jaringan pemasaran Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN – KIS) oleh perbankan.

Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati menuturkan, langkah tersebut diharapkan akan mempercepat peningkatan literasi keuangan bagi masyarakat yang memiliki akses terbatas ke lembaga keuangan.

“Kerja sama ini akan mendukung upaya BPJS Kesehatan dan BNI dalam menambah nasabah dan peserta Program JKN-KIS,” tuturnya di Jakarta, Senin (10/4/2017).

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama antara BNI dengan BPJS Kesehatan dilaksanakan di Jakarta, 10 April 2017. Dua pihak mengesahkan Perjanjian Kerja Sama tentang Pemberian Konfirmasi atas Data Pembiayaan Pelayanan Kesehatan Peserta JKN-KIS kepada Fasilitas Kesehatan yang Bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Selain itu, terdapat dua kali penandatanganan nota kesepahaman, yaitu Pemanfaatan Layanan Keagenan BNI dalam Program Kader JKN-KIS, dan Pemasaran Bersama dan Integrasi Kanal Pembayaran Iuran melalui Jasa Layanan Perbankan. Selain itu diselenggarakan juga Penandatanganan Piagam Komitmen Bersama antara BPJS Kesehatan dengan BNI beserta Mitra Kerja Sama BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top