Inilah Komisaris dan Direksi Baru Bank Banten

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. memiliki jajaran komisaris dan direksi anyar setelah melaksanakan rapat umum pemegang saham tahunan dan luar biasa pada hari ini.
Surya Rianto
Surya Rianto - Bisnis.com 12 April 2017  |  19:20 WIB
Inilah Komisaris dan Direksi Baru Bank Banten
Ilustrasi: Kartu Debit bankbanten - bankbanten.co.id

Bisnis.com, SERANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. memiliki jajaran komisaris dan direksi anyar setelah melaksanakan rapat umum pemegang saham tahunan dan luar biasa pada hari ini.

Pada jajaran komisaris, Zulkarnain terpilih menggantikan Ivy Santoso sebagai komisaris utama. Sebelumnya, dia adalah komisaris independen bank dengan kode emiten BEKS tersebut. Dalam karirnya di industri perbankan dia sempat mengawali karirnya di Bank Niaga dari 1988 sampai 1994. Terakhirnya ia menjabat komisaris independen PT Bukaka Teknik Utama Tbk. periode 2014 – 2016.

Selanjutnya, Agus Erhan terpilih sebagai Komisaris Independen Bank Banten. Lalu, Ranta Soeharta dan Asmudji Harmani Wahyudi terpilih kembali menjadi komisaris dan komisaris indenpenden.

Di jajaran direksi, Fahmi Bagus Mahesa terpilih menjadi direktur utama. Sebelumnya, Fahmi, yang juga eks bankir PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk itu menjabat direktur Bank Banten.

Bambang Mulyo Atmodjo dan Rudy Dhian Dwimaya menjadi wajah baru jajaran direksi Bank Banten. Keduanya pun eks-bankir dari BJB.

Lalu, Jaja Jarkasih pun melengkapi skuad Bank Banten dengan kembali terpilih sebagai direktur. Jaja juga tercatat sebagai eks-bankir BJB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top