Pahala Mansury ke Garuda, BMRI Pastikan Siap Regenerasi

Bank Mandiri menyambut baik penunjukkan Pahala N. Mansury sebagai pemimpin di perusahaan penerbangan nasional, Garuda Indonesia.
Fajar Sidik | 12 April 2017 21:58 WIB
Pahala N Mansury. - JIBI/Yayus Yuswoprihanto

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Mandiri menyambut baik penunjukkan Pahala N. Mansury sebagai pemimpin di perusahaan penerbangan nasional, Garuda Indonesia.

Perseroan meyakini Bank Mandiri maupun Garuda Indonesia akan terus tumbuh secara berkelanjutan dan bersinergi untuk membawa Indonesia tumbuh ke arah yang lebih baik.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, Bank Mandiri telah memiliki sistem internal yang dapat menjaga keberlangsungan pelaksanaan tugas dan regenerasi, baik di saat peralihan maupun untuk jangka panjang sehingga konsistensi peningkatan kinerja perusahaan diyakini dapat terus terjaga dengan baik.

“Kami memiliki komitmen dalam menjaga konsistensi peningkatan kinerja agar dapat merealisasikan visi Indonesia’s Best, ASEAN Prominent, serta memberikan kontribusi terbaik untuk negeri,” kata Rohan, seperti dikutip dari keterangan tertulis Bank Mandiri, Rabu (12/4/2017).

Tag : bank mandiri
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top