OJK: BI Award Dorong Pelaku Pasar Modal Berlomba Tingkatkan Tata Kelola

Otoritas Jasa Keuangan mendorong para pelaku industri pasar modal berlomba untuk mengelola bisnis dengan tata kelola yang baik sehingga berpotensi memperoleh penghargaan seperti Bisnis Indonesia Award.
Ana Noviani | 15 Mei 2017 20:39 WIB
Nurhaida, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK menyampaikan terima kasih kepada Bisnis Indonesia yang telah menyelenggarakan Bisnis Indonesia Award sejak 2002.

Bisnis.com, JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan mendorong para pelaku industri pasar modal berlomba untuk mengelola bisnis dengan tata kelola yang baik sehingga berpotensi memperoleh penghargaan seperti Bisnis Indonesia Award.

Nurhaida, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, menyampaikan terima kasih kepada Bisnis Indonesia, yang telah menyelenggarakan Bisnis Indonesia Award sejak 2002.

"Saya apresiasi apa yang dilakukan Bisnis Indonesia memberikan award kepada pelaku industri jasa keuangan sehingga para pihak berlomba untuk menjadi pemenang, berlomba menerapkan governance yang baik. Kami yakin dengan tata kelola yang baik, perusahaan tumbuh dengan baik," ujar Nurhaida dalam kata sambutannya, Senin (15/5/2017) malam ini.

Nurhaida menambahkan para pelaku industri jasa keuangan diharapkan mampu memberikan dampak nyata dan maksimal untuk pengembangan sektor keuangan di Indonesia.

Dewan Komisioner OJK ini menyampaikan selamat kepada para pemenang dan berharap Bisnis Indonesia Award dapat mendorong dan mendukung para pelaku industri membangun negara dan memeratakan kesejahteraan ekonomi di seluruh Indonesia.

"Kepada yang belum berhasil menang, tentu upaya untuk jadi nominator pemenang saja sudah suatu manfaat yang besar bagi bapak ibu sekalian," pungkas Nurhaida.

Tag : Bisnis Indonesia Award
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top