Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jahja Setiaatmadja Jadi Best CEO Dalam Ajang BI Award 2017

Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. meraih penghargaan sebagai Best CEO dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2017 yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (15/5/2017) malam ini.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 15 Mei 2017  |  21:51 WIB
Jahja Setiaatmadja - Antara
Jahja Setiaatmadja - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. meraih penghargaan sebagai Best CEO dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2017 yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (15/5/2017) malam ini.

“Saya cukup terkejut bahwa saya terpilih sebagai Best CEO meskipun sebelumnya pernah terpilih dari beberapa organizer. Tentunya ini suatu hal yang membanggakan buat saya dan terima kasih atas prestasi yang diakui," ujar Jahja.

Dia menilai Bisnis Indonesia sudah berpengalaman mengadakan acara Bisnis Indonesia Award dan sudah sangat profesional. "Saya yakin juga dewan juri sudah memilih dari perusahaan-perusahaan emiten yang terbaik dan kami yakin dan percaya independensi dari dewan juri."

Jahja berpesan untuk yang belum meraih penghargaan, masih ada waktu untuk coba berprestasi sebaik-baiknya sehingga bisa berprestasi di waktu-waktu yang akan datang."

Selain itu, Bisnis Indonesia juga memberikan Penghargaan Khusus untuk dua perusahaan, yakni:

1. Most Expansive Company in Sevice Industry: PT Angkasa Pura II

2. Most Sustainable and Growing Company in Oil and Gas Industry: PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bisnis Indonesia Award
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top